Lebaran di Kampung, Aura Kasih Doyan Makan Pete

Aura Kasih

Aura Kasih

POJOKSUMUT.com, Berkumpul bersama keluarga saat Lebaran jadi momen spesial bagi penyanyi Aura Kasih. Namun dia mengatakan dalam keluarganya tak ada tradisi sungkeman.

“Di keluarga aku nggak ada sungkeman, hanya maaf-maafan saja,” tutur Aura Kasih saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Namun, lanjut pelantun lagu Mari Bercinta itu, ada yang spesial saat makan bersama dengan keluarganya. Dia menyebut kentang pete jadi menu wajib saat Lebaran.

“Ketupat selalu ada, tapi ibu selalu memasak makanan khas Sunda, sambal ketang dengan pete. Masakan itu nggak boleh dilewatkan,” kata mantan kekasih Glenn Fredly.

Ada hal lain juga yang dilakukan pemain Surat Kecil Untuk Tuhan saat berlebaran di kampung halamannya, Bandung. Dia membagikan angpau dan hadiah untuk keponakannya.

“Kasih THR juga, tapi tahun ini aku tambah dengan beberapa hadiah seperti peralatan sekolah. Karena keponakan masih pada sekolah, jadi biar tambah seru aja momen Lebaran nya,” jelasnya.

(mg7/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …