Tiga Tersangka Teroris Diboyong Densus 88 ke Jakarta

Tampak tubuh pelaku penyerangan di  Markas Poldasu roboh usai diterjang timah panas | pojoksumut

Tampak tubuh pelaku penyerangan di Markas Poldasu roboh usai diterjang timah panas | pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tiga tersangka teroris yang terlibat dalam penyerangan Markas Polda Sumut diboyong tim Densus 88 ke Jakarta, Rabu (28/6).
Para tersangka ini dibawa dari Markas Brimob Polda Sumut di Jalan Wahid Hasyim. Ketiga tersangka tersebut adalah Syawaluddin Pakpahan, Hendry Pratama alias Boboy, dan Firmansyah Putra Yudi. Sedangkan Ardial Ramadhana, tewas saat kejadian lantaran ditembak.
Ketiga tersangka ini awalnya barada di Ruangan Aula Brimob Polda Sumut. Namun, saat hendak dibawa ke bandara, ketiganya dikeluarkan melalui pintu belakang aula.
Setelah memasuki mobil dari pintu belakang kemudian langsung masuk ke dalam barisan mobil pengamanan yang sudah disiapkan. Setelah menunggu sekira 30 menit, mobil ini berangkat beriringan.
“Tiga tersangka kasus penyerangan Pos Jaga Polda Sumut dibawa ke Jakarta, sedanngka satu tersangka yang meninggal dunia diserahkan kepada keluarganya,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.
Dia menambahkan, mereka dibawa ke Jakarta dengan pesawat udara melalui Bandara Kualanamu Medan beserta seluruh barang bukti.
(fir/sdf)


loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …