Ashanty Menangis Mendengar Amanat Anang Selepas Jupe Meninggal

Keluarga Anang dan Ashanty
foto : Instagran

Keluarga Anang dan Ashanty foto : Instagran

POJOKSUMUT.com, ARTIS Ashanty mengaku sedih mendapat amanat penting dari suaminya, Anang Hermansyah. Anggota DPR RI itu berpesan agar Ashanty menjaga empat anaknya dengan baik.

Permintaan tersebut diucapkan Anang pasca meninggalnya Julia Perez. “Jadi saat Jupe meninggal, malamnya Mas Anang ajak aku ngomong serius. Kata Mas Anang, Yang, kalau terjadi apa-apa sama aku, tolong jagain anak-anakku dengan baik ya,” kata Ashanty mengutip pernyataan Anang dalam infotainment, Rabu (28/6/2017).

‎Anang juga berpesan agar Ashanty tetap mengingatnya. Jangan sampai Ashanty melupakannya karena sudah ada pendamping.

“Mas Anang bilang gak akan melarang aku menikah lagi karena masih muda. Namun, Mas Anang minta, aku harus tetap mengingatnya,” ujar Ashanty.

Yang membuat Ashanty makin terharu saat Anang mengucapkan janji setia. Dia berjanji bila terjadi sesuatu kepada Ashanty, tidak akan pernah menikah lagi, dan hanya fokus kepada anak-anaknya.

“Mas Anang bilang, cukup aku istri terakhirnya. Mas Anang juga minta agar kami tetap menjaga keutuhan rumah tangga jangan sampai ada perceraian kecuali maut yang memisahkan,” tuturnya.

Mendapat banyak amanat dari suaminya membuat Ashanty bersedih. Dia juga tidak mengerti mengapa Anang memberikan banyak pesan kepadanya. “Aku bilang gak usah ngomong gitu ah,” ujar Ashanty dengan mata berkaca-kaca. (esy/jpnn)



loading...

Feeds