Ayu Ting Ting Bawa Beras ke New Zealand

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis Humaira Rozak menikmati liburan di New Zealand. Sebelum berangkat, Ayu mempersiapkan diri denga baik termasuk membawa barang-barang penting.

Apa itu? Beras! Ya, Ayu tak ingin repot jika putrinya tersebut menangis meminta makan nasi di negara orang. Tidak hanya beras, Ayu juga membawa sambal kering kentang untuk lauknya.

Menurut Umi Kalsum, ibunda Ayu, sengaja bawa beras dan rice cooker karena pengalaman liburan ke Eropa.

Saat itu, Bilqis minta makan nasi, tapi sulit dicari. “Daripada susah-susah, ibu suruh Ayu bawa beras, biar kalau Bilqis minta nasi gak susah nyarinya,” ujar Umi dalam tayangan infotainment di sebuah Tv swasta, Kamis (29/6/2017).

Umi mengaku agak khawatir juga melepas kepergian Ayu dan Bilqis. Lantaran Bilqis selama ini lebih banyak bersama Ayah Abdul Rozak dan Ibu Umi.

“Harus sabar banget mengurus Bilqis, apalagi Bilqis ini anaknya keras. Ayah dan ibu enggak diajak Ayu, karena Ayu pengin urus anaknya sendiri,” ujarnya.

Namun Rozak, ayah Ayu, optimistis putrinya bisa mengatasi‎nya. Apalagi niat Ayu berlibur dengan Bilqis ingin membahagiakan anaknya karena sering ditinggal. (esy/jpnn/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.