Curi Rokok Puluhan Bungkus, Pria Pengangguran Babak Belur Dihajar Massa

ilustrasi 
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pria berinisial JS (28), warga Jalan Gaharu, Gang Langgar, Kecamatan Medan Timur babak belur setelah dihajar puluhan massa yang bermukim di Jalan HM Yamin, Gang Sado, Medan Perjuangan.

JS dihajar warga setelah kedapatan lantaran tertangkap tangan oleh warga mencuri di dalam toko rokok milik, B Tambunan (58). Untungnya petugas Polsek Medan Timur cepat tiba di lokasi sehingga nyawa pengangguran itu bisa diselamatkan.

“Kita menerima informasi adanya seorang pria ditangkap dan dihajar massa lantaran melakukan pencurian di salah satu toko milik warga,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan, Kamis (29/6/2017).

Setibanya di lokasi kejadian, polisi langsung memboyong pelaku berikut sejumlah barang bukti ke Mapolsek Medan Timur, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada sejumlah barang bukti yang kita manakan seperti rokok puluhan bungkus, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut lagi,” ungkapnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …