Diteriaki Maling, Pemuda tanpa Identitas Ini Tewas Dihakimi Massa

Pria yang diduga maling motor tewas setelah dihajar massa, kemarin (28/6/2017).
foto : Metro Asahan

Pria yang diduga maling motor tewas setelah dihajar massa, kemarin (28/6/2017). foto : Metro Asahan

POJOKSUMUT.com, NASIB tragis dialami seorang pemuda yang diduga sebagai maling sepeda motor. Dia tewas setelah dihajar massa. Mayat pria tanpa identitas diprediksi berusia 25 tahun itu ditemukan dengan kondisi wajah penuh luka dan lebam.

Setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, pria tersebut akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir.

Adapun ciri-ciri MR X tersebut berambut ikal, mengenakan celana jeans warna hitam, baju kaos warna hijau tali pinggang kain warna hijau, kuning, merah merk Kid Rook dan celana dalam abu-abu merk GT Man.

Petugas IGD Rumah Sakit HAMS Kisaran dr Hotmauli mengatakan, mereka menerima pasien malang ini setelah diserahkan oleh anggota Polsek Labuhan Ruku, Selasa (27/6/2017) sekitar pukul 19:30 WIB. Sayangnya upaya penyelamatan pria malang ini oleh dokter tak berhasil.

Terpisah, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Harahap, Rabu (28/6/2017) saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, diduga mayat Mr X sebelum tewas terlebih dahulu dihakimi warga karena dicurigai baru saja mencuri sepedamotor Jupiter BK 6104 OQ.

Terungkapnya kejadian tersebut, ketika pelaku berhenti mengisi bahan bakar minyak (BBM) eceran di Dusun V, Desa Karang Baru, namun tak mempunyai uang. Tak lama kemudian datang dua orang pria menghampiri pelaku ini dan meneriakinya maling hingga akhirnya ia lari ke arah perkebunan sawit dan berhasil diamankan warga sebelum diserahkan ke Polsek Labuhan Ruku.

“Jadi kondisinya sudah buruk. Petugas berusaha menolongnya dengan membawa ke Puskesmas, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit HAMS Kisaran. Setelah mendapat perawatan, akhirnya pria tanpa identitas itu mengembuskan nafas terakhinya di ruang IGD,” kata Kapolsek, seperti dilansir Metro Asahan (grup pojoksumut).

Masih kata kapolsek, barang bukti sepeda motor sudah diamankan dan saksi -saksi sudah dimintai keterangan, karena tidak memiliki identitas maka mayat MR X itu ditempatkan di ruang instalasi jenazah RSUD HAMS Kisaran dan bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga atau yang mengenali bisa menghubungi Polsek Labuhan Ruku,” jelasnya.

“Kami minta bantuan masyarakat, sekali lagi jika ada yang mengenali ciri-ciri itu segera hubungi Polsek Labuhan Ruku,” ulangnya. (Per/syaf/ma/jpg/nin)



loading...

Feeds