Rihanna Beradegan Panas di Kolam Bersama Pengusaha Arab

Rihanna
foto : consequenceofsound.net

Rihanna foto : consequenceofsound.net

POJOKSUMUT.com, Penyanyi seksi Rihanna kembali membuat kejutan. Kali ini, pesohor dunia hiburan asal Barbados itu ketahuan berpacaran dengan pengusaha Arab Saudi bernama Hassan Jameel.

Rihanna dan Hassan tertangkap jepretan kamera saat sedang berpacaran di Spanyol.

Pria Arab kekasih baru Rihanna itu merupakan pengusaha beken dari kerajaan bisnis Abdul Latif Jameel Corp.

Perusahaan itu merupakan distributor Toyota di Arab Saudi. Dari usaha itu saja, Abdul Latif Jameel Corp menangguk kekayaan hingga USD 1,5 miliar atau hampir Rp 20 triliun.

Kelak, kekayaan itu akan jatuh ke tangan Hassan sebagai pewaris. Saat ini, Hassan merupakan wakil presiden direktur di perusahaan yang tergolong salah satu terbesar di dunia itu.

Foto-foto Rihanna saat berlibur dengan Hassan juga terkesan panas. Keduanya hanya berdua di kolam renang dan tak henti-hentinya berciuman.

Rihanna hanya mengenakan bikini. Sesekali dia mengepulkan asap rokok.

Panas dan romantis. Hanya berdua di kolam, berpelukan dan sesekali menyeruput sampanye.

Hassan memang berwajah tampan, berbodi atletis dan sangat tajir. Selama ini, baik Rihanna maupun Hassan menyembunyikan hubungan asmara mereka.

“Hubungan ini adalah urusan nyata. Rihanna bercerita pada temannya bahwa dia jatuh cinta padanya (Hassan, red) dan sepertinya benar-benar terpikat,” ujar sumber The SUN.

Rihanna sebelumnya mengakhiri hubungan asmaranya dengan rapper Drake pada Oktober tahun lalu.

Pelantun lagu Umbrella itu juga pernah menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio dan Travis Scott pada 2015.

Namun, kini Rihanna seolah tak berdaya di pelukan Hassan. “Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama dan benar-benar serius,” sambung sumber itu.

Hassan merupakan cucu Abdul Latif Jameel sang pendiri raksasa bisnis Arab Saudi yang kini mendunia itu.

Abdul Lateef merintis usahanya pada 1955 ketika mengantongi hak eksklusif untuk menjual mobil-mobil Toyota di Arab Saudi.

Tapi, Rihanna sepertinya bukan pesohor pertama yang menjalin hubungan asmara dengan Hassan.

Sebelumnya, ada pula Naomi Campbell yang pada Juli 2016 terlihat bersama Hassan menyaksikan British Summer Time Festival di London.

(ara/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …