Turis Jerman Itu Ditemukan Tak Bernyawa di Air Terjun Dua Warna

Paspor WN Jerman yang  hilang saat mendaki Gunung Sibayak.

Paspor WN Jerman yang hilang saat mendaki Gunung Sibayak.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setelah sepekan hilang saat melakukan pendakian di Gunug Sibayak, Kabupaten karo, akhirnya Walter Kalus, turis Jerman ditemukan.
Namun, ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi di Air Terjun Dua Warna turis asal Jerman ini sepekan terakhir dinyatakan hilang.
Saat ini petugas gabungan tengah melakukan evakuasi terhadap korban. Seperti diberitakan sebelumnya, Walter Klaus hilang sejak pekan lalu. Ia hilang saat mendaki Gunung Sibayak di Kabupaten Karo.
Tim gabungan langsung melakukan pencarian pada seluruh rute yang dimungkinkan untuk mendaki gunung Sibayak tersebut.

 
Hilangnya Walter Klaus setelah salah seorang karyawan Hotel Sibayak mendatangi Polsek Berastagi dan mengatakan Walter tidak kembali.

Saat dicek, nama Walter Kalus juga tertera pada daftar pendaki di pintu pendakian Sibayak di Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …