Dasar Maling, Berani Melawan Ya Didor

Kedua pelaku ditembak Polisi sektor Medan Baru karena melawan.
foto : ring/pojoksumut

Kedua pelaku ditembak Polisi sektor Medan Baru karena melawan. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Nekat melakukan perlawanan saat diamnkan, dua orang pelaku pencurian sepeda motor Fendri Maruli Tua Siregar (37) dan Suparman Tanjung (45) tersungkur ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru, Kamis (29/6/2017) malam.

Keduanya merupakan bandit kawakan yang sudah belasan kali beraksi disejumlah tempat di Kota Medan. Bahkan Fendri merukan resedivis.

Mereka dibekuk polisi setelah mencuri 1 unit sepeda motor Honda Supra X BK 4029 AEC milik korban Dra Asnia Relfrida (50) di Jalan Sei Mencirim, Medan.

“Dari laporan korban kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus keduanya,” ungkap Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto, Jumat (30/6/2017).

Dikatakan Hendra, dua tersangka ini ditangkap dari lokasi terpisah Fendri resedivis diringkus dari Jalan DI Panjaitan, dan Suparman di Jalan Gajah Mada. “Saat akn dilakukan pengembangan, keduanya coba melarikan diri, keduanya tidak mengindahkan tembakan peringatan sehingga harus kita ambil tindakan tegas,” tukas Hendra. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.