Ini Bukti Bunga Zainal Mata Duitan

Bunga Zainal

Bunga Zainal

 

POJOKSUMUT.com, Ulah haters memang tak pernah ada habisnya.

Meski Bunga Zainal sudah mengakui pernikahannya dengan Sukhdev Singh, produser Screenplay Production, tetap saja ada komentar nyinyir.

Pernikahan beda usia yang terpaut jauh itu mengundang tudingan miring dari para netizen.

Seperti pada foto yang diunggah akun gosip @lambenyinyir. Di foto itu, Bunga tampak mengunggah wajah sang suami. Dia juga menuliskan kata-kata indah sebagai keterangan foto.

“Good man, good husband, the best father in the world,” tulisnya.

Foto itu pun sontak menuai komentar nyinyir dari netizen. “Gak takut kena labrak bini pertama nih pere,” tulis @zussannbo.

“Bunga Zainal ternyata suka dengan om om berduit. Yah iya lah sapose yang gak suka duit,” lanjut @lafiyya.

“Tua asal duit banyak ye.. kasian,” kata @houseof_nonrika.

“Akhirnya dia cape dijulidin, yang penting kaya,” sambung @anitaharsy.

“Sayangnya demi harta sanggup meninggalkan keyakinan, murtad adalah termasuk dosa besar yang tidak diampuni oleh Allah,” kata @ekafitriwindayu.

“Aduh gw mah gak bisa dah sama yang tua-tua gitu. Mau banyak duit juga kagak bisa, berasa kawin ama bapak sendiri wkwkwkwkwk. Tapi orang beda-beda yee,” sindir @dindadin_da.

“Good man, good husband, the best father in the world gak mungkin bisa direbut pelakor (perebut laki orang). Good husband gak bakal tega selingkuhin istrinya good father gak bakal tega nyakitin perasaan anak-anaknya dengan nikah lagi sama pelakor,” tulis @vzm16.
(mg7/jpg/sdf)



loading...

Feeds