Adele Putuskan Berhenti…

Adele

Adele

 

POJOKSUMUT.com, Mega-bintang Adele kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku berencana berhenti menggelar tur.

Hal tersebut disampaikan kemarin saat tampil di hadapan 98 ribu penggemar di Wembley, London. Pemilik 15 piala Grammy Awards itu menampilkan sebuah surat bertulisan tangan yang dimunculkan di layar background panggung.

Pernyataan itu menyambung clue yang diungkapkannya saat menggelar konser di Auckland, Selandia Baru, akhir Maret lalu.

Menurut Adele, tur dunia bukan lah sesuatu yang sesuai dengan kepribadian dirinya.

”Aku adalah orang rumahan dan sangat menyukai hal-hal kecil. Plus, aku ini dramatis dan punya sejarah tur yang mengerikan,” kata Adele dilansir laman People, Sabtu (1/7).

Selain tidak sesuai dengan pola tur, pelantun Someone Like You itu juga ingin lebih banyak waktu dengan keluarga. Apalagi dirinya kini telah memiliki seorang anak. Oleh sebab itu dia berniat menghentikan tur dunia.

‘”Putraku tumbuh bersama konser tur ini. Untuk partnerku, Simon, aku pikir tidak banyak pria yang bisa bertahan denganku,” jelasnya.

Meski tidak berkeliling dunia lewat tur lagi, Adele berjanji tetap produktif. Dia ingin memuaskan fans lewat karya yang ditulisnya.

“Aku harap kamu (fans, Red) bakal selalu ada di sini,” imbuhnya.

Adele bakal menggelar konser di London pada Minggu (2/7).

Bila semua yang diungkapkannya benar, konser itu akan menjadi tur terakhirnya. Dalam rangkaian tur album 25, Adele telah menyelesaikan sedikitnya 123 konser sejak 29 Februari 2016 lalu.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds