Inilah Dia Pengusaha Arab Super Kaya Itu, Kekasih Baru Rihanna

Rihanna dan Hassan Jameel (DAILY MAIL)

Rihanna dan Hassan Jameel (DAILY MAIL)

POJOKSUMUT.com, PENYANYI seksi Rihanna bikin dunia heboh. Ya, dia tertangkap kamera sedang mencium lelaki berparas Arab saat berlibur di Spanyol pekan ini.

Para penggemar pelantun Umbrella itu pun riuh mencari tahu siapa kekasih baru idola mereka.

Tidak butuh waktu lama untuk mengetahuinya. Dia adalah Hassan Jameel. Lelaki superkaya asal Arab Saudi. Jameel adalah deputy president dan vice chairman di Abdul Latif Jameel.

Itu adalah perusahaan keluarga yang merupakan salah satu perusahaan besar di dunia dengan estimasi kekayaan mencapai USD 1,5 triliun. Mereka memiliki hak untuk mendistribusikan mobil-mobil Toyota di Arab Saudi dan tujuh negara lain.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki liga sepakbola sendiri yang berlabel Jameel League. Liga sepakbola itu terdiri atas 14 tim. Rihanna pun dikabarkan terpesona luar biasa dengan karisma Jameel. ”Rihanna mengatakan kepada temannya kalau dia jatuh cinta pada Hassan. Keduanya terlihat sangat berbunga-bunga,” sambung salah seorang sumber kepada The Sun.

Ditulis Daily Mail, Jameel tahu benar cara memanjakan kekasih barunya itu. Suatu ketika Jameel mengirimkan boneka beruang raksasa lucu untuk Rihanna.

Bonekanya mungkin biasa, tetapi cara mengirimkannya menunjukkan betapa Jameel ini kaya pake banget. Boneka itu diterbangkan naik pesawat jet pribadi, sendirian.

Sebelum dengan Rihanna, Jameel pernah terlihat mesra dengan supermodel Naomi Campbell pada 2016 lalu. (theindependent/daily mail/tia/JPK)



loading...

Feeds