Pernikahan Messi Jadi Pernikahan Abad Ini, Cek Foto-fotonya

Messi resmi menikah. Foto-foto: AFP

Messi resmi menikah. Foto-foto: AFP

 

POJOKSUMUT.com, Superstar lapangan hijau, Lionel Messi akhirnya resmi menikahi Antonella Roccuzzo, kekasihnya sejak kecil.

Pesta yang diberi label banyak media sebagai wedding of the century itu digelar di City Center Rosario (hotel dan kasino), Jumat (30/6) malam atau Sabtu (1/7) pagi.

Sekitar 260 tamu, termasuk bintang sepak bola kondang, selebriti, dan tentu dikawal ratusan polisi dan petugas khusus, menebar senyum ikut merasakan kebahagiaan.

Messi (30) dan Antonella (29) mengucapkan sumpah pernikahan, dengan putra sulung Thiago (5) duduk di dekat mereka.

Setelah mengucap sumpah, Messi yang mengenakan setelan Armani, mencium mesra Antonella, sebelum membelai rambut Thiago.

Setelah itu, Messi memberikan kejutan buat Antonella. Ya, tanpa sepengetahuan pengantin wanita, Messi telah mengatur berkumandangnya lagu kesukaan Antonella, Sin Principio ni final (Without Beginning or End), yang dilantunkan oleh penyanyi Argentina Abel Pintos.

Antonella yang mengenakan gaun pengantin rancangan Rosa Clara (yang juga merancang gaun untuk Ratu Spanyol, Eva Longoria dan Sofia Vergara) tampak semakin berseri.

Hubungan yang kurang harmonis antara keluarga besar Antonella dan Messi di masa lalu, sepertinya tertutupi dengan pernikahan ini.

Kebahagiaan Messi, Antonella, Thiago dan Mateo (2) kini semakin lengkap dengan resminya status mereka saat ini; keluarga.

Messi dan istrinya saat masih kecil

 

(dailymail/adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds