Disuapi Nasi, Bocah Lima Tahun Itu Meninggal di Pangkuan Ibunya

Sudiria Lawolo menggendong anaknya, Firdaus, yang meninggal dunia di pelukannya, dalam pelayaran dari Pelabuhan Gunungsitoli menuju Sibolga.
foto : new tapanuli/JPG

Sudiria Lawolo menggendong anaknya, Firdaus, yang meninggal dunia di pelukannya, dalam pelayaran dari Pelabuhan Gunungsitoli menuju Sibolga. foto : new tapanuli/JPG

Sementara, Commercial PT WJL Sibolga Syahnan mengatakan bahwa KM Wira Prima berangkat dari pelabuhan Gunungsitoli pada Jumat (30/6/2017) malam, mengangkut penumpang dan kendaraan tujuan Pelabuhan Sambas Sibolga.
“Dan, KM Wira Prima Tiba di Pelabuhan Sambas Sibolga sekira pukul 10.15 WIB,” jelas Syahnan.

Dia membenarkan bahwa ada penumpang yang meninggal dalam pelayaran dari Nias menuju Pelabuhan Sibolga.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadan Sormin membenarkan tentang peristiwa meninggalnya penumpang kapal KM Wira Prima .

Sormin menambahkan, sesuai keterangan keluarga korban, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, korban diberi makan oleh ibunya dan pukul 05.00 WIB korban meninggal dunia dalam perjalanan dari Pelabuhan Gunungsitoli menuju Sibolga, yang diperkirakan lokasi meninggalnya korban sebelum Pulau Mursala.

“Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tindakan selanjutnya sudah dilakukan dengan membawa ke RSU FL Tobing Sibolga untuk dilakukan visum. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga jenazah korban dibawa ke Torganda untuk dikebumikan,” jelas Sormin. (mis/ara/nt/jpg/nin)



loading...

Feeds