DJ Una Nikah, Dulu Belok Sekarang Lurus

DJ Una saat beraksi. Foto detikhot

DJ Una saat beraksi. Foto detikhot

 

POJOKSUMUT.com, Setelah dilamar pada 5 Juni lalu, DJ Una dipastikan akan segera naik ke pelaminan bersama kekasihnya, Irsan Ramadhan pada 9 Juli nanti. Kabar itu terungkap dari foto undangan yang diunggah akun gosiip @lambe_turah.

“Makasih Mba DJ atas undangannya. Nanti diusahain datang dech ya mba DJ. Kalau gak nanti diwakilin deh dengan doa. Semoga menjadi keluarga Samara, kekal dan langgeng,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan pada foto tersebut.

Di foto tersebut terungkap bahwa wanita bernama lengkap Putri Una Astari itu akan menikahi rekan seprofesinya sebagai DJ di kawasan Jakarta Selatan.

Rencananya pernikahan Una dengan Rama akan diadakan satu hari. Resepsinya keduanya pun berlangsung malam hari pukul 19.00 WIB.

Unggahan foto itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka mendoakan agar pernikahan DJ Una berjalan lancar.

“Whuiih mantap DJ Una mau nikah,” tulis @bintangpelangi. “Alhamdulillah kembali ke selera yang benar,” sahut @susanvirli.

“Alhamdulillah neng DJ kembali jalan yang benar,” sambung @icansundamen.

“Finally mbak DJ yang dulu kena gosip berbelok sekarang fix lurus. Samawa ya mbak DJ, semoga Allah memberikan berkahnya buat kalian amiiinnn,” lanjut @gustiayularuca.
(mg7/JPG/sdf)



loading...

Feeds