Givency One Launching Tipe Rumah Mewah Tiga Lantai

Perumahan Givency One
foto : for/pojoksumut

Perumahan Givency One foto : for/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pembangunan infrastruktur di kota-kota besar Indonesia kini semakin terlihat nyata, salah satunya adalah progress pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai yang sudah memberikan titik terang yang signifikan.

Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok mengatakan pembangunan jalan tol sepanjang kurang lebih 17 KM ini memberikan kemudahan bagi bisnis properti.

“Bagi perumahan Givency One yang berlokasi di Jalan Gaperta Ujung, maka keberadaan jalan tol baru ini akan menjadi salah satu kekuatan yang akan mendongkrak laju kegiatan ekonomi daerah di sekitarnya karena pintu keberadaan Tol Medan-Helvetia yang berjarak dekat dengan lokasi perumahan,” ujarnya.

Untuk itulah, kata Jenny, Perumahan Givency One merupakan besutan Wiraland Property Group yang berhasil mendulang omset sebesar 250M selama kurun lebih setahun dalam 2016 kemarin, kini kembali meluncurkan hunian tipe terbaru di tahap III, yakni Tipe Dior dan Tipe Chanel konsep 3 lantai.

Adapun Tipe Dior berukuran 9×18 dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp1.120.000.000. Sementara Tipe Chanel berukuran (11×20) dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp1.560.000.000. Penawaran dahsyatnya adalah kedua harga ini malah sudah termasuk PPN.

Givency One, lanjutnya memiliki fasilitas berkelas mulai dari: club house, indoor swimming pool, children playground, fitness station, party/sunset deck, BBQ pavilion, green sanctuary, flower garden, serta security entrance system.

“Perumahan Givency One juga berada di lokasi yang sangat strategis dengan akses-akses yang sangat dekat dengan lima mall besar dan pusat kuliner serta Pintu Tol Trans Sumatera. Sehingga dapat dikatakan nilai investasi hunian tersebut akan mengalami peningkatan dengan prediksi kenaikan 20% per tahun,” tegasnya.

Selain tipe terbaru di atas, Wiraland juga menyediakan tujuh tipe rumah lainnya yang dapat dipilih dengan harga mulai Rp700 juta-an. “Untuk setiap kunjungan ke Rumah Contoh, konsumen berhak mendapatkan undian berhadiah mobil BMW yang akan diundi pada akhir tahun 2017,” ungkapnya.

Untuk info lebih lanjut, hubungi: 0823-6363-7788 atau kunjungi www.wiraland.com/givencyone. (*/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.