Kena Virus, Ezra Willian Gagal Perkuat Timnas

Ezra Willian

Ezra Willian

 

POJOKSUMUT.com, Striker naturalisasi Ezra Walian dipastikan tidak akan memperkuat timnas U-22 pada Kualifikasi Piala AFC di Bangkok, Thailand pada 19-23 Juli 2017.

Dia absen karena terkena serangan virus Salmonela.

Meski demikian, bukan berarti Ezra tercoret dari timnas yang dilatih oleh Luis Milla Aspas tersebut.

Pemain 19 tahun itu dipastikan masih akan berkostum Garuda Muda karena namanya sudah masuk dalam tim yang dipersiapkan ke SEA Games Kuala Lumpur pada Agustus mendatang.

“Nama Ezra Walian tetap masih didaftarkan sebagai skuat Tim SEA Games Malaysia 2017 yang didaftarkan ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Hanya saja dia tidak bisa memperkuat Timnas U-22 di kualifikasi AFC Cup 2017 karena terserang virus Salmonela,” kata Manajer Timnas U 22, Endri Erawan di Stadion Gianyar Dipta, Bali, Sabtu (1/7/2017).

Saat ditanya mengenai penentuan tim inti SEA Games Malaysia 2017 apakah akan menyertakan Ezra, Endri belum mau memastikan.

Menurutnya, hal itu menjadi wewenang pelatih. Hanya, dia memastikan bahwa 30 pemain yang terdaftar untuk SEA Games dalam entry by name, akan dikerucutkan sampai hanya tersisa 23 pemain.

“untuk 23 nama itu penentuannya 10 Juli ya,” tegas dia.

(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …