Anggun Raih Gold Album di Perancis

Anggun

Anggun

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Anggun C Sasmi kembali meraih penghargaan atas talentanyaa di panggung musik internasional. Baru-baru ini, Anggun mendapat penghargaan GOLD album di Perancis. Sebuah pencapaian unik bagi seorang entertainer asal Indonesia itu diraihnya berkat album terbarunya.

Sampai saat ini, Anggun terus melakukan tur promo Saat ini dalam tur dengan lebih dari 60 tanggal pertunjukan yang dicapai sejauh ini, Anggun telah tampil beberapa hari yang lalu sebagai bintang utama pada festival bergengsi FIMA di sebuah kota yang indah, Baccarat di Perancis.

Anggun disambut meriah oleh kerumunan penonton pada ajang festival yang tiketnya telah terjual habis ini, untuk menyaksikan penyanyi asal Indonesia tersebut tampil di panggung. Anggun tampak membawakan sebuah penampilan yang kuat dan elegan yang memukau penonton.

”Saya melakukan pertunjukan terakhir dari jadwal tur Eropa saya disini, di Perancis sebelum menyelesaikan album Internasional saya”, ujar Anggun melalui rilis yang diterima Indopos (grup pojoksumut).

Gambar-gambar yang dipublikasikan pada jejaring sosial juga berbicara sendiri. Penonton yang penuh sesak pun tampak ceria dan terkesan dengan vokal kuat Anggun dan aksi panggung yang mempesona.

“Sebenarnya saya sedikit sedih karena rangkaian tur ini harus berakhir, namun pada saat yang bersamaan juga sangat antusias untuk segera kembali ke Asia, terutama di Indonesia, untuk mempromosikan album Internasional terbaru saya,” katanya.

Ya usai melakukan tur, Anggun hijrah ke jakarta. selain mempromosikan album terbarunya. Anggun berpartisipasi pada ajang Indonesia Diaspora Convention, bersama Presiden Barack Obama yang menjadi keynote speaker. ”Saya sudah sangat rindu dengan penggemar di Indonesia,”jelasnya.

Anggun juga berencana langsung terbang ke Singapura untuk melakukan proyek Internasional besar yang masih dirahasiakannya hingga hari ini. Dan dalam beberapa bulan ke depan, Anggun juga akan terbang ke New York, Amerika, untuk tampil pada ajang musik bergengsi Big Apple Music Awards dimana ia dinominasikan sebagai Word Best-Selling Asian Female Artist atau Artis Wanita Asia PenjualanTerbaik Dunia. (ash/JPG/nin)



loading...

Feeds

Gara-gara Video Ini, Kelakuan Al Ghazali Dibilang Mirip Bapaknya

“Jgn di bully,,,nanti bang ADP marah lagi,,,,Di maklumi sajjahhhh,” komentar akun [email protected]