Apes! Usai Upacara di Lapangan Benteng, Tujuh Motor PNS Pemko Medan Raib

PNS

PNS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Momen masuk kerja perdana usai libur Lebaran sangat tak mengenakkan bagi tujuh pegawai negeri sipil (PNS) Pemko Medan. Pasalnya, usai mengikuti upacara HUT ke-427 Kota Medan di Lapangan Benteng, sebanyak tujuh unit sepeda motor raib, Senin (3/7/2017).

Informasi yang dihimpun, dua dari tujuh sepeda motor PNS itu sebelumnya diparkir di seputaran Lapangan Benteng atau di pinggir Jalan Pengadilan. Sedangkan, lima sepeda motor lainnya justru terparkir di dalam lapangan.

Mereka pun terkejut dan panik mengetahui sepeda motor miliknya raib. Bahkan, tampak ada yang menangis.

Salah seorang PNS yang menjadi korban dalam kejadian itu, Wati mengaku, ia memarkirkan sepeda motornya di dalam lapangan sebelum mengkikuti apel.

“Tadi di situ (di dalam lapangan bagian sisi kiri) saya parkirkan. Tapi, setelah selesai upacara dan ingin kembali ke kantor ternyata sudah tidak ada lagi,” ujarnya dengan raut wajah sedih dan kebingungan.

Dia juga mengaku, saat memarkirkan kendaraannya tidak sendirian. Melainkan, bersama empat rekannya.

“Kami berlima sama parkir di dalam,” ucapnya.

Seorang PNS lainnya yang menjadi korban, tampak menangis mengetahui sepeda motornya raib. Namun, pria berbadan tambun tersebut buru-buru pergi ke Kantor Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan Kota Medan, di Jalan Pulau Pinang saat awak media mendatanginya.

Para PNS yang menjadi korban sempat melaporkan kejadian ini ke Kantor Kodim 0201/BS. Namun tak mendapat jawaban dan solusi.

Ironinya, di sekitar area Lapangan Benteng, ada petugas Dishub, kepolisian dan Satpol PP Kota Medan berjaga.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …