Kirana Larasati Tak Sabar Cerai

Kirana Larasati di PA Jaksel kemarin. (FRIZAL/JAWA POS)

Kirana Larasati di PA Jaksel kemarin. (FRIZAL/JAWA POS)

 

POJOKSUMUT.com, Proses perceraian rumah tangga artis peran Kirana Larasati dengan Tama Gandjar masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tanggal 13 Juli nanti, rencananya sidang kembali digelar.

Menurut Nendi Heryadi, kuasa hukum Kirana Larasati, pihak tergugat sudah menyetujui perpisahan tersebut.

“Intinya sih kedua belah pihak mau menyelesaikan dengan baik-baik. Kalau Kirana tetap pada keputusannya untuk bercerai,” kata Nendi Heryadi saat dihubungi awak media, Senin (3/7).

Nendi memastikan jika Tama tak kembali hadir dalam persidangan, maka keputusannya akan verstek, kewenangan hakim untuk memeriksa dan memutus suatu perkara meskipun tergugat tak hadir.

“Sampai sekarang saya belum dapat kabar soal rujuk. Tapi kalau yang disampaikan di dalam persidangan tidak ada kesepakatan bersatu kembali,” jelas Nendi.

Hingga kini, lanjut Nendi, kliennya masih menjalin komunikasi dengan Tama. Bahkan pada pertengahan Juni lalu, keduanya telah bertemu untuk membicarakan beberapa hal terkait peceraian.

“Mereka sempat bertemu setelah sidang. Membicarakan rumah tangga dan persoalan anak,” ungkapnya.

Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar ke Pengadilan Agama pada 21 April 2017, dengan nomor gugatan 1443/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Kirana dinikahi Tama Gandjar pada 9 Mei 2015 lalu. Mereka dikaruniai satu anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

(mg7/JPG/sdf)



loading...

Feeds