Sofyan Raz Tokoh Peduli Pendidikan Kota Medan

Sofyan Raz menerima penghargaan dari Walikota Medan Dzulmi Eldin

Sofyan Raz menerima penghargaan dari Walikota Medan Dzulmi Eldin

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Kota Medan dalam rangka Hari Jadi ke-427 Kota Medan yang diserahkan langsung oleh Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M. Si., di lapangan Benteng Medan, Senin (3/7/17).

Dikatakan Walikota, yang juga menjadi inspektur upacara, “pada Peringatan Hari Jadi Kota Medan ini sesungguhnya juga dapat dimaknai sebagai momentum untuk memberikan penghormatan dan apreasiasi yang tinggi kepada para Pemimpin, para tokoh pembangunan yang telah meletakkan dasar-dasar yang kuat bagi pembangunan kota saat ini.”

Selain itu peringatan hari jadi Kota Medan juga menunjukkan kesadaran dari kita untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai pengalaman pembangunan Kota.

“Apreasiasi yang diberikan melalui penghargaan ini diharapkan akan semakin meningkatkan motivasi, rasa kekeluargaan serta partisipasi kita semua termasuk seluruh komponen masyarakat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kota Medan”, kata Walikota.
Menurut Eldin, Tugas yang paling berat adalah melanjutkan pembangunan itu sendiri, sehingga mampu mewariskan keadaan yang lebih baik kepada generasi selanjutnya pada masa yang akan datang.

Artinya kita harus sadari, Kota Medan saat ini tentu tidak ada tanpa Kota Medan dahulu. Lebih penting lagi Kota Medan masa depan akan tergantung dengan Kota Medan saat ini.

“Mari kita terus mengusung budaya yang produktif dan membangun hindari budaya destruktif. Sehingga kita dapat menjga proses dan hasil – hasil pembangunan dengan baik. Sebab bagaimanapun pembangunan adalah tanggung jawab kita bersama”, ujar Eldin.
Buya Sofyan Raz mengatakan usai dinobatkan sebagai tokoh peduli pendidikan kota Medan, “syukur alhamdulillah, saya atas nama pribadi dan YPSA mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Pemko Medan atas penghargaannya”.
“Terima kasih kepada Pemko Medan masih tetap memperhatikan pendidikan di kota Medan ini. Semoga ini menjadi pemicu semangat kami dalam memajukan pendidikan kota Medan khususnya dan Indonesia Umumnya”.
“Semoga kita dapat bersama-sama bergandengan tangan saling bersinergi membangun kota Medan ini melalui pendidikan”, ucap buya yang juga menjabat Ketua Pengurus Pusat IKA USU ini.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Nurul Khairani Akhyar, Sekda Kota Medan Ir. Syaiful Bahri.

Forkominda Kota Medan Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut Arief Budi Susilo, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Dandim 02/01 BS Kol Inf Bambang Herqutanto, Dandenpom 1/5 Medan, Kapolres Belawan, Kajari Medan, Ketua Pengadilan Medan, Kajari Belawan, Danyon Marhanlan I Belawan dan Seluruh Pimpinan SKPD serta Tokoh Masyarakat.

(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …