Sudah Lama Rihanna Tidak Melakukannya dengan Pria

 Rihanna dan Hassan Jameel (Daily Mail)

Rihanna dan Hassan Jameel (Daily Mail)

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi Rihanna menaruh harapan besar kepada Hassan Jameel. Dia berharap pacar barunya itu bisa membantunya melupakan cinta lamanya, Chris Brown.

“Dia berharap bisa mempercayainya lagi dan melupakan Chris dan yang lainnya,” kata seorang sumber dilansir laman Hollywood Life, Selasa (4/7).

Sumber yang merupakan orang dekat Rihanna itu menambahkan, tidak ada keraguan wanita 29 tahun tersebut untuk memadu kasih dengan Hassan.

Ini sama halnya ketika Rihanna membuka dirinya untuk Chris Brown.

“Hassan memperlakukannya dengan begitu banyak cinta dan rasa hormat. Dia membuat Rihanna kehilangan pengawalnya. Ini belum pernah dia lakukan dengan pria dalam waktu yang sangat lama,” jelasnya.

Menariknya, pelantun Umbrella itu diklaim lebih bahagia bersama miliarder Timur Tengah tersebut daripada sebelumnya, seperti dengan Drake.

Sekarang Hassan berhasil meyakinkan Riri, sapaan Rihanna, kembali menjalani hubungan asmara. Sehingga hanya soal waktu agar Hassan bisa membuat Riri benar-benar melupakan Chris.
(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.