Hadapi PSMS, Ini yang Sudah Disiapkan PSPS di Kandang

Tim  PSPS
foto : Riau Pos/JPG

Tim PSPS foto : Riau Pos/JPG

POJOKSUMUT.com, PSPS Pekanbaru siap mematahkan rekor lima kemenangan PSMS Medan dalam lanjutan laga Grup 1 Liga 2, Sabtu (8/7/2017) mendatang.

Pelatih PSPS, Philep Hansen Maramis, mengaku sudah menyiapkan paket kejutan saat menjamu Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan.
Dalam laga nanti, Philep bakal memainkan setidaknya dua sampai tiga wajah baru. Pasalnya tiga pemain yang selalu diturunkan sebagai starter seperti Defri Riski, Alqomar Tehupelasery, dan Firman Septian sudah pasti tidak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu dan cedera.

Meski begitu, Philep belum mengungkapkan siapa saja yang bakal diturunkan. Sebab ia masih memberi kesempatan kepada pemain yang ada untuk memperebutkan posisi starter di barisan tengah. Sehingga terwujud persaingan sehat di antara pemain hingga beberapa hari ke depan.

“Nanti akan ada kejutan pastinya. Kita kemarin sudah melakukan beberapa improvisasi untuk melihat kemampuan pemain yang bakal diturunkan,” ujar Philep seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Grup).

Untuk latihan dua hari tersisa masih difokuskan dengan pamatangan teknik dan strategi. Apalagi kemungkinan Philep bakal memainkan strategi 4-4-2 untuk menggantikan formasi 4-3-3 yang kerap dimainkan.

Philep memang mengakui bahwa Askar Bertuah-julukan PSPS bakal memberi kejutan bagi PSMS. Apalagi pendalaman taktikal juga sudah dilakukan.

“Untuk mengisi kekosongan akibat akumulasi kartu dan cedera, akan ada kejutan untuk laga melawan PSMS. Saya yakin tiga pemain nanti akan menjadi kejutan bagi penonton dan tidak akan mengira-ngira siapa yg bakal diturunkan,” pungkas Philep. (luk/epr/JPG/nin)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …