Halal Bihalal Lebaran, Bupati Asahan Silaturahmi ke Tanjungbalai

Bupati Asahan Taufan Gama dan Bupati Batu Bara OK Arya juga walikota Siantar saat silaturahmi di Tanjungbalai. | foto:  humas pemkab asahan for pojoksumut

Bupati Asahan Taufan Gama dan Bupati Batu Bara OK Arya juga walikota Siantar saat silaturahmi di Tanjungbalai. | foto: humas pemkab asahan for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI- Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP bersama 2 Kabupaten Kota, Kabupaten Batu Bara dan Pemko Siantar melakukan Halal Bi Halal di Kota Madya Tanjung Balai, Selasa, 04/07/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh 4 Kabupaten Kota secara bergiliran. Pada tahun ini Kota Madya Tanjung Balai yang mendapat giliran sebagai tuan rumah.

Sebelum menuju Kota Madya Tanjung Balai Bupati Batubara H. OK . Arya Zulkarnain, dan Wali Kota Pematang Siantar Hefriansyah, SE, MM beserta rombongan singgah di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan H. Sofyan MM, beserta OPD menyambut kedatangan tersebut dengan melakukan makan bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Lalu dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Bupati Asahan dalam pidatonya di Kota Madya Tanjung Balai mengucapkan Minal ‘Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Apabila dalam tata kelola pemerintahan, pembangunan ada dirasakan kurang pas atau berkenan dihati masyarakat 3 Kabupaten tetangga.”

“Ini semua bukan faktor kesengajaan tetapi ini kekhilfan kami sebagai Bupati.”

Beliau juga berharap agar hubungan silaturrahmi antara 4 Kabupaten/Kota tetap terjalin dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar kedepannya keharmonisan diantara 4 kab/ kota yg bertetangga tetap berlanjut.

(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …