Ini Pengakuan Bastian Soal Hubungan dengan Chelsea Islan, Jujur Enggak Ya?

 Bastian Steel di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Bastian Steel di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Beberapa pekan lalu, masyarakat sempat bete berat melihat indikasi Chelsea Islan berpacaran dengan Bastian Steel.

Tanda-tandanya begitu banyak, terutama dari unggahan-unggahan serta saling komentar antara Chelsea dan eks anggota Coboy Junior tersebut di Instagram. Akhirnya, dia mengklarifikasi gosip tersebut.

’’Saya sama sekali nggak ada hubungan asmara sama Chelsea. Jelas?’’ kata Bas, sapaan akrabnya.

Dia lantas menegaskan, dirinya dan Chelsea mulai akrab setelah membintangi film Rudy Habibie tahun lalu. Karena memiliki lingkup pertemanan yang sama, Bas dan Chelsea sangat sering bertemu.

’’Biasa aja kan kalau kami bersahabat,’’ ujar Bas ketika ditemui di skrining film Spider-Man: Homecoming kemarin (4/7).

Pelantun Arti Kata itu mengakui, dirinya mengagumi Chelsea (who doesn’t?). Bagi Bas, Chelsea adalah sosok yang kalem, dewasa, dan adorable.

Pemeran Bintang di serial Tetangga Masa Gitu? itu juga asyik dijadikan teman bicara. Bas dan Chelsea sering ngobrol soal dunia perfilman.

Ketika Chelsea mengetahui gosip seputar dirinya, Bas mengungkapkan bahwa Chelsea juga bingung. ’’Chelsea bilang, ’Kok bisa ya jadi sebesar itu’,’’ ucap Bas.

Namun, keduanya sepakat tidak terlalu baper. Mereka memilih untuk bersikap apa adanya dan tetap menjaga persahabatan. Bas juga santai saja mendapatkan hujatan dan komentar superjahat di Instagram.
(len/c14/na/jpg/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …