Pemain Timnas Jebolan PSMS Ini Impikan Bermain di Arema

POJOKSUMUT.com, DAVID Maulana, pemain tempaan PSMS U-15 yang kini memperkuat Timnas U-16, ternyata memiliki impian besar untuk bermain di klub profesional Indonesia.
Sayangnya, bukan Ayam Kinantan-julukan PSMS, tujuannya.

 
Pemain asli Kota Medan tersebut justru lebih memilih Arema FC sebagai klub idamannya.

 
“Sebenarnya pasti ingin main di PSMS nantinya. Tapi saya juga suka Arema dan saya ingin ke sana. Arema itu tim besar. Dari suporternya, pemain dan pelatihnya, serta prestasinya juga bagus,” ucap David, Selasa (4/7/2017).

 
Pun demikian, Bembeng-sapaan akrabnya, tak mau terlalu memusingkan masa depannya. Kini, dia mau fokus bersama Timnas U-16 yang akan berlaga di Piala AFF U-15 2017 di Chonburi, Thailand, 9-22 Juli mendatang.

 
“Ini kesempatan yang bagus. Saya mau fokus untuk Piala AFF,” ucap pemain asli binaan SSB PTP Wilayah I Sumut itu.

 

Terlebih, lanjutnya persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama sangat ketat.

 
“Jadi saya fokus untuk berlatih secara maksimal. Untuk persiapan AFF, saya terus berlatih, berdoa, dan rekan-rekan setim juga saling mendukung,” ucap pemain yang mencetak dua gol di uji coba terakhir Timnas U-16 itu.

 
Bembeng sendiri merupakan salah satu pemain ikut andil membawa tim berjulukan Garuda Asia menjadi juara pada turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam, beberapa waktu lalu.

 

Namun begitu, dia tak ingin cepat puas mengingat, hingga saat ini pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini masih terus memantau siapa saja 23 pemain yang akan diboyongnya ke Thailand. (*/pojoksumut)



loading...

Feeds

Gara-gara Video Ini, Kelakuan Al Ghazali Dibilang Mirip Bapaknya

“Jgn di bully,,,nanti bang ADP marah lagi,,,,Di maklumi sajjahhhh,” komentar akun [email protected]