PSMS Bawa 18 Pemain ke Pekanbaru

Skuad PSMS mendapat arahan dari Pelatih Mahruzar Nasution di Stadion Kebun Bunga.
foto : dok/pojoksumut

Skuad PSMS mendapat arahan dari Pelatih Mahruzar Nasution di Stadion Kebun Bunga. foto : dok/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan dijadawalkan berangkat ke Pekanbaru Kamis (6/7/2017) siang. Ayam Kinantan-julukan PSMS akan berangkat membawa 18 pemain untuk menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga 2, Sabtu (8/7/2017).

Siapa saja nama para pemainnya baru akan dilakukan Kamis (6/7/2017) pagi. “Kamis pagi baru kami tentukan 18 pemain yang akan dipilih. Kami akan terus pantau perkembangan pemain sampai hari keberangkatan,” ujar Mahruzar, Rabu (5/7/2017).

Mahruzar juga belum bisa memastikan kondisi tiga pemain andalannya yang masih berkutat cedera, Legimin Rahardjo, Tri Hardiansyah dan Dimas Sumantri

“Sama, perkembangan mereka juga akan terus dipantau, kalau siap selanjutnya akan kami pertimbangkan. Tim bertolak ke Pekanbaru dengan pesawat. Karena kalau jalan darat, kami khawatir berisiko bagi pemain karena waktu perjalanan sekitar 12 jam,” lanjutnya.

Mahruzar mengungkapkan selain mempersiapkan pemainya, tim pelatih juga sudah mempelajari pola permainan tim besutan Pelatih Phillip Hansen Maramis itu lewat rekaman pertandingan.

“Ada beberapa video pertandingan PSPS yang kami analisa bersama anak-anak, seperti saat mereka menjamu Persiraja (PSPS menang 1-0) dan menghadapi Kepri Jaya FC (0-0). Tentunya ada kami lihat sisi kelemahan lawan yang bisa jadi senjata kami nanti,” bebernya.

“Kami akan tampil semaksimal mungkin. Untuk itu kami berharap doa dan dukungan masyarakat untuk keberhasilan tim di laga tandang perdana nanti,” pungkas pelatih yang juga personel TNI AD berpangkat kapten infanteri ini. (nin/pojoksumut).



loading...

Feeds

Gara-gara Video Ini, Kelakuan Al Ghazali Dibilang Mirip Bapaknya

“Jgn di bully,,,nanti bang ADP marah lagi,,,,Di maklumi sajjahhhh,” komentar akun [email protected]