Shahrukh Khan Hadiahi Salman Khan Mobil Mewah

Shahrukh Khan dan Salman Khan
foto : Zee News

Shahrukh Khan dan Salman Khan foto : Zee News

POJOKSUMUT.com, DUA bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan kembali bersatu dalam satu film yaitu dalam film ‘Tubelight’ yang dibintangi Salman Khan.
Di film karya Kabir Khan tersebut Shah Rukh Khan menjadi bintang tamu khusus dengan berperan sebagai seorang pesulap Gogo Pasha. Dan kabarnya, Salman Khan juga ingin membalas kebaikan Shah Rukh Khan tersebut dengan akan menjadi bintang tamu di film yang dibintangi Shah Rukh Khan karya Aanand L. Rai.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Shah Rukh Khan benar-benar sangat menghargai sikap Salman Khan yang mau menjadi bintang tamu di filmnya karya Aanand L. Rai. Dan untuk kebaikan Salman Khan tersebut, kabarnya Shah Rukh Khan menghadiahinya sebuah mobil mewah yang sangat megah.

Pada Selasa (4/7/2017) kemarin, Salman Khan tiba di lokasi syuting film ketika Shah Rukh Khan tiba-tiba mengejutkannya dengan memberikan hadiah sebuah mobil mewah yang baru saja diluncurkan.

Sepertinya Shah Rukh Khan dan Salman Khan siap kembali membahagiakan para penggemarnya yang selama ini rindu akan kebersamaan mereka dalam satu film. Maklum Shah Rukh Khan dan Salman Khan terakhir main bareng dalam film ‘Hum Tumhare Hain Sanam’ (2002) yang berarti sudah 15 tahun yang lalu.

Untuk karirnya, Salman Khan kini tengah menuju Maroko untuk syuting film barunya ‘Tiger Zinda Hai’ karya Ali Abbas Zafar. Film juga dibintangi aktris cantik Katrina Kaif. Film rencana akan dirilis pada 22 Desember 2017 mendatang.

Sementara untuk Shah Rukh Khan, doi kini tengah menyelesaikan syuting film barunya yang belum berjudul karya Aanand L. Rai. Selain juga siap promosi film barunya yang siap beredar karya Imtiaz Ali berjudul ‘Jab Harry Met Sejal’ yang siap rilis 4 Agustus 2017 mendatang. (mlt/rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …