Akhir Bulan Ini, Sammy Simorangkir-Viviane Menikah di Bali

Sammy dan Viviane
foto :Instagram viv_viviane

Sammy dan Viviane foto :Instagram viv_viviane

POJOKSUMUT.com, KISAH asmara penyanyi Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Viviane Tjeuw, bakal berakhir manis akhir bulan Juli ini. Mantan vokalis grup musik Kerispatih itu bakal menjadikan mantan istri aktor Okan Cornelius tersebut menjadi istrinya.

”Tepatnya tanggal fix-nya aku lupa. Soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih akhir Juli ini,” ujar Widy, Manager Sammy Simorangkir ketika dihubungi kemarin (5/7/2018).

Sammy dan Viviane tak memilih Jakarta. Pasangan selebriti itu menikah di pulau Dewata. ”Di luar kota Insya Allah. Di Bali kalau nggak ada halangan,”katanya.

Berbagai pertimbangan menjadi alasan Sammy dan Viviane memilih Bali sebagai lokasi. Selain ingin menjadikan pernikahannya sebagai momen yang indah dengan latar yang berbeda. Tersirat, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 September 1982 ingin menjalankan pernikahan dengan tenang dan hanya dihadiri keluarga dan kawan dekat.

”Private saja, undang temen-temen dan keluarga dekat saja,” ungkap Widy.

Konsep pernikahan pun dikemas sederhana. Pria yang kini meniti karier sebagai penyanyi solo itu tak menyulap pernikahannya seperti layaknya selebriti pada umumnya. ”Ini acara biasa saja kok. Acara sederhana,”sebutnya.

Tak salah, undangan yang disebar pelantun tembang Kejujuran Hati yang sempat melabuhkan asmaranya dengan beberapa wanita seperti Nania Idol, serta model Andrea Dian dan Nathalia tak sebanyak kawan-kawan selebriti.

”Nggak banyak tamu tamunya. Sedikit kok, 100 sampai 150 sih kurang lebih,” tegasnya.

Mendekati hari H yang tinggal beberapa hari. Widy mengaku aktivitas Sammy maupun Vivian tak berubah. Mereka pun masih menjalani profesinya sebagai penyanyi dan model.

Bahkan, menjelang pernikahan, masih ada beberapa kontrak yang harus dijalani Sammy maupun Viviane. ”Sampai sebelum nikah masih ada kerjaan, masih ada kontrak yang harus dijalananin. Karena kontraknya sudah lama juga makanya jadwalnya juga menyesuaikan itu,” tuturnya.

Tak salah, setelah proses pemberkatan usai. Sammy dan Viviane tak lama meninggalkan pekerjaan. Mereka langsung turun ke lapangan. Jika pun melewati masa-masa pernikahan, itu pun tak terlalu lama.

”Cuma jeda waktu sebentar abis itu kerja lagi. Paling dia minta libur beberapa hari abis married, dan itu nggak lama. Satu minggu ke depan udah kerja lagi,”tuturnya.

Yang pasti, semua proses pernikahan mereka sudah final. Sammy dan Viviane tinggal melangkah ke pelaminan. ”Persiapannya mereka sudah siap semua. Intinya mereka sudah prepare dan siap semua,”katanya. ”Mereka semua yang urus berdua,” pungkasnya. (ash/jpg/nin)



loading...

Feeds