Gara-gara Kalimat Pedangdut Ini, Inul Daratista Kesal dan Curhat di Instagram

Inul Daratista

Inul Daratista

POJOKSUMUT.com, JADAG musik dangdut dihebohkan dengan curhatan kekesalan Inul Daratista di akun Instagramnya. Ini diduga kuat dilatarbelakangi kalimat Ikke Nurjannah yang membuat Inul tersinggung.

Ikke diketahui memosting ajakan kepada fansnya untuk menyaksikan penampilannya bersama pedangdut lainnya di televisi.

 

“Jangan lupa ya dear all, nanti malam pentangin @indosiarid live jam 19.30, saya dan wanita-wanita cantik handal @dpppammi, mbaku @ritsu1909, saudari2ku @Iisdahlia, dan @iyetbustami24 akan berduet dengan “King Of Dangdut, Bapak Rhoma Irama, Izinkan kami bermusik dengan berakhlak mulia,” tulis Ikkenurjana0518.

Sejatinya tak ada yang salah dengan kalimat tersebut.

Namun, bagi sebagian netizen termasuk Inul, kalimat paling akhir di postingan tersebut telah menyinggungnya.

Ya, kalimat “Izinkan kami bermusik dengan berakhlak mulia” inilah yang membuat polemik.

Inulpun mengungkapkan curahan hatinya. Dia mengkritisi apa yang ditulis Ikke

“Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya,” tulis Inul.

Curhatan Inul sangat panjang. Dia meminta pedangdut termasuk Ike untuk tidak mengotak-kotakkan musik dangdut.

“Masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu,jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya,” tambah Inul.

Ibu satu putra ini meminta pedangdut yang sudah merasa sudah berakhlak mulia mengarahkan pedangdut masa kini, bukan malah dilecehkan.

“Saya dulu juga bgtu. Byk yg lain skrg juga bgtu bila kau tau,kau kenal,arahkan !! jgn dicibir dilecehkan ,sbb mrk tdk tau , mgkn sblm kau jd seperti skrg bs jadi kau jg sama dulu demikian ,atau kau coba melupakan masa lalu ??? Pedangdut awalnya smua sama dlm berjuang… klo ada skit hati, selamat ternyata anda munafik krn bernyanyi dan bermusik dgn akhlak yg baik dan mulia slah satunya hrs memiliki ke ikhlasan,” bebernya.

Namun, karena postingan ini kemudian menjadi perdebatan, Inul memilih menghapusnya. Kini, curhatannya tersebut sudah hilang dari akun Instagramnya. Hanya saja, sudah tersebar luar di media sosial.

Berikut screenshot curhatan Inul tersebut. (nin/pojoksumut)

 

 

 

 



loading...

Feeds