Rencana Penikahan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki Bikin Heboh

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

POJOKSUMUT.com, PASANGAN Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menjadi perbincangan heboh sejak kemarin. Pasangan di serial drama Descendants of the Sun (DotS) itu mengonfirmasi status hubungan mereka. Tidak hanya mengumumkan sedang menjalin cinta. Lewat agensi masing-masing, Song-Song couple tersebut juga mengumumkan tanggal pernikahan.

’’Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akan melaksanakan pernikahan pada hari terakhir (31, Red) Oktober 2017. Kami berharap doa baik buat masa depan keduanya,’’ tulis Blossom Entertainment dan UAA, agensi Hye-kyo dan Joong-ki, kemarin. Di akhir pernyataan, agensi juga menyatakan bahwa dua aktor itu bakal memberikan konfirmasi secara personal.

 

Kabar ini mendapat respon beragam dari netizen, banyak yang kecewa namun tak sedikit yang ikut bahagia.

 

Pihak UAA pun melampirkan tambahan terkait dengan isu kehamilan Hye-kyo. Banyak pihak yang berpendapat bahwa aktris yang melejit lewat serial Endless Love dan Full House tersebut menikah lantaran hamil. ’’Kabar itu dapat kami pastikan adalah bohong,’’ tegas mereka.

Setelah itu, sorenya giliran pasangan dokter dan kapten militer di DotS tersebut yang menyampaikan pernyataan masing-masing lewat fan cafe resmi mereka. Joong-ki menulis surat cukup panjang dan manis. Dia sangat terhormat bisa tergabung sebagai cast drama terbaik Korea Selatan tersebut. Dia merasa memperoleh pengalaman sekaligus pasangan yang harganya tidak ternilai.

’’Selama proses produksi, aku mendapat teman berharga yang kini jadi kekasihku. Pada awal 2017, kami berdua berjanji menghabiskan hidup bersama,’’ tulis Joong-ki.

Aktor yang pernah menjadi host acara Music Bank itu sadar, banyak fans yang terkejut dengan kabar menikah yang mendadak tersebut. Namun, dia menyebut berpikir panjang sebelum menyampaikan pengumuman tersebut. ’’Aku tidak ingin berita ini mengganggu orang-orang yang terlibat di filmku (The Battleship Island, Red),’’ ujar pria yang film The Battleship Island-nya dirilis pada 26 Juli mendatang tersebut.

Di penutup surat, lulusan Sungkyunkwan University itu berjanji menjadi sosok yang lebih baik. ’’Aku berjanji untuk mendedikasikan hidup sebagai aktor hebat dan kepala keluarga yang bisa diandalkan. Kuharap kalian terus mendukung hubungan kami,’’ tutur Joong-ki.

Sementara itu, dalam suratnya, Hye-kyo mengungkapkan alasannya mencintai aktor yang berusia empat tahun lebih muda daripadanya tersebut. ’’Kami bisa ngobrol banyak hal karena punya cara pandang yang sama. Kami terus berkomunikasi setelah drama selesai. Dia adalah teman dan rekan kerja yang baik,’’ tulisnya.

Aktris berusia 35 tahun itu juga membuat pernyataan yang lumayan bikin fans Joong-ki baper sekaligus iri. ’’Seiring dengan berjalannya waktu, kepercayaan yang ditunjukkan Joong-ki kepadaku membuatku membayangkan membangun masa depan dengannya,’’ jelas Hye-kyo.

Menurut orang terdekat keduanya, Hye-kyo dan Joong-ki berkencan sejak akhir 2015. ’’Joong-ki pernah membawakan snack saat Hye-kyo melakukan pemotretan. Karena saat itu DotS belum tayang, tentu saja staf di sana bertanya-tanya,’’ papar seorang sumber sebagaimana dikutip Soompi.

Keduanya lebih sering berkencan ketika berada di luar Korea Selatan. Salah satu yang pernah tertangkap kamera adalah kencan Hye-kyo dan Joong-ki di Tokyo pada Januari 2017. Saat itu salah seorang fotografer Dispatch sempat mengambil gambar kencan sembunyi-sembunyi tersebut.

’’Namun, kami nggak langsung mengunggahnya karena belum ada konfirmasi isu kencan di antara keduanya. Kami baru mengunggahnya hari ini (kemarin, Red) setelah agensi memberikan pernyataan resmi,’’ terang Dispatch dalam laman resmi mereka.

Bulan lalu mereka juga dikabarkan berlibur bersama di Bali. Rencana pernikahan itu menjadi berita besar karena Joong-ki dan Hye-kyo adalah bintang papan atas di Korea Selatan. (fam/c14/ayi/JPG)



loading...

Feeds