Beginilah Romantisme Perjalanan Cinta Song Song Coupel

 Joong-ki dan Hye-kyo.

Joong-ki dan Hye-kyo.

 

POJOKSUMUT.com, Serial drama DotS jadi titik awal pertemuan Joong-ki dan Hye-kyo. Setelah syuting berakhir pada 2015, keduanya masih sering bertemu. Rumor mereka menjalin cinta muncul beberapa kali. Ini perjalanan kisah mereka.

30 Desember 2015 – Syuting DotS berakhir. Meski baru tayang pada Februari–April 2016, penggarapan serial tersebut sudah dimulai pada Juni 2015.

Juni 2016 – Song-Song couple membuat undangan dan fans yang datang di Baeksang Arts Awards 2016 heboh. Keduanya turun dari satu van. Setelah selesai, mereka terlihat jalan-jalan santai di sekitar venue.

17 Juni 2016 – Hye-kyo muncul sebagai bintang tamu fan meeting Joong-ki di Chengdu, Tiongkok. Lucunya, sesaat sebelum pemeran dokter cantik Kang Mo-yeon itu muncul, Joong-ki mengaku grogi.

’’Seseorang yang spesial bakal hadir hari ini. Kenapa aku deg-degan, ya?’’ ucapnya sebelum Hye-kyo hadir di panggung.

Oktober 2016 – Awalnya, fans sempat kecewa karena Song-Song couple tidak muncul berdua di karpet merah President Awards di Seoul.

Joong-ki terpaksa melewatkan pembukaan karena syuting Battleship Island. Namun, keduanya tetap duduk berdampingan.

14 November 2016 – Hye-kyo melaksanakan fan meeting spesial menandai 20 tahun karirnya di dunia hiburan. Dia mengundang orang terdekat, termasuk Joong-ki.



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …