Pelapor Kaesang Juga Pernah Polisikan Pejabat-pejabat Ini

Muhammad Hidayat
foto : ist for Gobekasi

Muhammad Hidayat foto : ist for Gobekasi

POJOKSUMUT.com, BEKASI-Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Bachtiar, membeberkan kalau pelapor putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep sudah melaporkan 85 kasus yang sama ke instansinya.

“Beberapa pejabat Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota, dan jajaran Polres Metropolitan Bekasi Kota sudah pernah dilaporkan Muhamad Hidayat S,” ungkap Hero, Jumat (7/7/2017) saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Metro Bekasi Kota.

“Yang dilaporkan rata-rata adalah ujaran kebencian. Semenjak dikukuhkannya UU IT, Hidayat gencar melaporkan orang,” sambungnya.

Kebanyakan kata Hero, terlapor adalah pengguna media sosial. Tidak terkecuali pengguna media sosial itu adalah pejabat negara.

“Tapi banyak yang dilaporkan itu kronologisnya mengada-ada. Ia juga sering mengorek Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Padahal, kuta sudah beberkan. Tapi ada memang yang harus kita jaga untuk negara,” tandasnya. (kub/gob/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …