Pelapor Kaesang Marah Kasus Dihentikan, Begini Komentarnya

Muhammad Hidayat
foto : ist for Gobekasi

Muhammad Hidayat foto : ist for Gobekasi

POJOKSUMUT.com, BEKASI-PELAPOR akun Youtube Kaesang, Muhammad Hidayat S menyambangi Polres Bekasi Kota, Bekasi, Jumat (7/7/2017).

Kedatangan Hidayat ini ingin memastikan proses kasus yang menyeret putra Presiden Joko Widodo ini. Hidayat mengaku, kedatangannya lantaran ia merasa dilecehkan. Sebab, video vlog Kaesang yang mengandung unsur penodaan agama dan ujaran kebencian dihentikan oleh pihak Kepolisian.

Dia pun langsung ditemui oleh Kabag Humas Polresta Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing. Tak pelak, Erna pun kena semprot.

Hidayat menanyakan kepada pihak Polres Bekasi soal kelanjutan laporan akun Kaesang di Polres Bekasi Kota.

“Ini pembodohan publik bagi saya karena kasus sudah ditutup tapi si pelapor masih dipanggil dimintai keterangan. Itu saya merasa dilecehkan,” sambungnya

Hidayat juga mengaku mendapat surat permintaan keterangan perihal laporan dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian yang dituduhkan kepada Kaesang.

“Saya ke sini sudah mendapat surat permintaan keterangan,” kata dia.

Maka dari itu, dirinya heran jika kasus tersebut sudah ditutup tak perlu meminta keterangan dari dirinya.

“Makanya maksud saya itu, kalau sudah ditutup tidak perlu dimintai keterangan lagi pelapor. Itu sama saja saya disuruh buang-buang waktu. Saya mau menghadap Pak Kapolres (Bekasi) untuk mastikan sudah ditutup atau tidak kasusnya,” tandasnya. (kub/gob/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …