Penggerebekan Gagal, Polisi Diteriaki Maling, Pelaku Berhasil Melarikan Diri

Suasana lokasi penggerekan narkoba yang berakhir gagal, karena polisi diteriaki maling.
foto : metro siantar/JPG

Suasana lokasi penggerekan narkoba yang berakhir gagal, karena polisi diteriaki maling. foto : metro siantar/JPG

POJOKSUMUT.com, SUARA tembakan senjata api memecah keheningan malam di Jalan Wahidin, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (6/7/2017) sekira pukul 22.20 WIB.

Bunyi yang memekakakkan telinga itiu berasal dari Gang Karya Islam. Dan, ternyata polisi sedang melakukan penggerebekan.

Amatan kru METROSIANTAR (Jawa Pos Group) yang kebetulan berada di tempat kejadian perkara (TKP), awalnya ada suara keributan dan tiba-tiba ada suara tembakan di Gang Karya Islam.

Karena penasaran, warga melihat apa yang terjadi dan terlihat salah seorang anggota polisi (belum diketahui namanya) sedang memegang dua senjata api (senpi) di tangan kanan dan kirinya. Dengan mengarahkan senpi di tangan kanan, polisi itu menembakkan senjatanya ke atas.

“Bantu-bantu, Bang, panggil Polsek,” teriak salah seorang personel polisi memanggil rekannya, sambil mundur ke arah Jalan Wahidin karena dilempari pakai batu, dan diteriaki maling oleh sejumlah keluarga tersangka

Personel polisi ini diduga dihadang orangtua dan keluarga tersangka dengan lemparan dengan batu. Bahkan para personel diteriaki maling. Target polisi berhasil kabur.

Kasat Narkoba AKP Mulyadi saat dihubungi melalui telepon seluler membenarkan ada penggerebekan oleh pihaknya di jala dr Wahidin Pematangsiantar.

“Tersangka sudah dipegang anggota Satnarkoba, dan orang tua tersangka menghalang-halangi dan meneriaki maling. Sehingga warga setempat menghujani batu ke arah anggota. Sehingga tersangka berhasil melarikan diri,” jelas Mulyadi. (cr03/esa/jpg/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …