Resmi! Sumut Miliki Kapolda Baru

Kapolri pimpim Sertijab Kapolda Sumut, Jumat (7/7/2017).
foto : Humas Polda

Kapolri pimpim Sertijab Kapolda Sumut, Jumat (7/7/2017). foto : Humas Polda

POJOKSUMUT.com, SUMATERA Utara resmi memiliki Kapolda baru.

Ini setelah Kapolri, Tito Karnavian memimpin pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) dari Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang dipromosikan menjadi Gubernur Akpol kepada Irjen Paulus Waterpaw, Jumat (7/7/2017) di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Nomor : ST/1408/VI/2017 tanggal 2 Juni 2017. Setelah prosesi sertijab, Kapolri menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolri pimpim Sertijab Kapolda Sumut, Jumat (7/7/2017).
foto : Humas Polda

Dalam kesempatan ini, selain sertijab Kapolda Sumut, juga dilakukan untuk Kapolda Maluku Utara yang sebelumnya dijabat Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto digantikan oleh Brigjen Ahmad Juri.

Dalam arahannya, Kapolri kepada keempat pejabat yang sertijab meminta anggotanya untuk melanjutkan program yang baik yang telah dikerjakan oleh pejabat sebelumnya dan meningkatkannya.

“Yang baik diteruskan dan tolong diteladani,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …