Saipul Jamil Undang Syahrini ke Penjara, Mau Ngapain Tuh?

Saipul Jamil

Saipul Jamil

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi dangdut Saipul Jamil punya keinginan spesial jelang perayaan ulang tahun ke-37 pada 31 Juli 2017 mendatang.

Dia berharap bisa mengadakan acara dangdutan di dalam rumah tahanan. Sebab saat ini dia masih harus mendekam di penjara karena dugaan kasus pencabulan dan suap.

Dalam acara yang diimpikannya itu, mantan suami Dewi Perssik tersebut berharap sederet rekan musisi ikut hadir. Salah satunya yakni penyanyi sensasional Syahrini.

“Penginnya Syahrini ikut hadir, kalau sebelumnya ada bunda Rita Sugiarto, Fitri Carlina dan yang lain,” kata Saipul Jamil kepada JPNN (Jawa Pos Group) di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (5/7).

“Mungkin Syahrini nggak bisa karwna waktunya padat banget. Kalau (Syahrini) datang, alhamdulillah banget,” imbuhnya.

Saipul Jamil yakin para sahabatnya bakal bersedia memeriahkan acara ulang tahunnya nanti. Meskipun acara dilaksanakan di dalam tahanan.

“Biasanya orang kalau lagi di penjara, teman-temannya pada kabur. Kalau saya malah banyak yang dekat, jadi bisa dilihat mana teman setia mana yang bukan. Kalau setia, mereka pasti pada hadir,” tutupnya.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …