Sudah Damai, Ruben Onsu Gak Ngamuk-ngamuk Lagi

 Ruben Onsu bersama pihak Cathay Pacific. (Instagram/ruben_onsu)

Ruben Onsu bersama pihak Cathay Pacific. (Instagram/ruben_onsu)

 

POJOKSUMUT.com, Pembawa acara Ruben Onsu akhirnya berbaikan dengan salah satu maskapai yang membuatnya kecewa beberapa hari lalu. Perdamaian itu menyusul adanya pertemuan dengan pihak maskapai bernama Cathay Pacific itu.

“Ini adalah pertemuan kami dengan @cathaypacific dan segala permasalahan yang terjadi kami sudah menemukan jalan keluarnya dengan cara kekeluargaan, dan kami sudah menganggap ini clear,” tulis Ruben Onsu dalam akun Instagram @ruben_onsu, Kamis (6/7).

“Dan pertemuan ini di luar dari permasalahan komentar salah satu awak kabin yang memberikan pemberitaan yang salah ?,” sambungnya.

Dalam foto tersebut, suami Sarwendah itu terlihat tengah bersalaman dengan pihak maskapai. Postingan itu juga langsung direspons oleh pihak kedua.

“It was a great pleasure to meet with you today and thank you for working with us to find an amicable solution. We are also grateful for your customer feedback as Cathay Pacific strives for continuous improvement in our customer service. We apologise for any inconvenience caused and hope to welcome you back on board Cathay Pacific in the future,” ungkap @cathaypacific.

Seperti diketahui, kejadian tidak mengenakkan menimpa Ruben Onsu. Pembawa acara itu sempat mengalami gagal berangkat pulang karena masalah tiket usai berlibur di Hong Kong.

Tiket kepulangannya ke Indonesia miliknya mendadak tidak bisa digunakan karena kesalahan pihak maskapai.

Kejadian itu membuat Ruben Onsu geram. Dia pun menumpahkan kekesalan lewat akun media sosial Instagram.

“Sekarang check in telat ditinggal, check in enam jam sebelumnya tiketnya dijual lagi, terus menurut kalian kalau check in ke bandara itu harus sebulan sebelumnya?,” ungkap Ruben Onsu lewat akun Instagram, Sabtu (1/7) lalu.
(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.