Welcome To My Life, Shalihah…

Postingan Muzammil usai menikahi Sonia.
foto : Instagram Muzammil via  @hijazpictura, shooted by @benzoitubejo

Postingan Muzammil usai menikahi Sonia. foto : Instagram Muzammil via @hijazpictura, shooted by @benzoitubejo

POJOKSUMUT.com, PERNIKAHAN pemuda bersuara merdu saat melantunkan Al Quran yang juga dikenal sebagai ustad muda, Muzammil Hasballah cukup ramai menghiasi status netizen baik di media sosial (Medsos).

Kini, mata tertuju kepada Sonia Ristanti, gadis yang mampu menaklukkan pemuda 24 tahun itu dan resmi mengikat janji di Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh, Jumat (7/7/2017) subuh tadi.

Lalu siapakah Sonia? Dia adalah gadis berusia 22 tahun. Dia adalah alumi Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala dan aktif dalam kegiatan dakwah kampus.

Dia pernah sekolah di SMAN Negeri 10 Fajar Banda Aceh, setidaknya inilah data yang ditulis gadis yang mengenakan cadar saat menikah itu di akun Facebooknya. Dan, ternyata Sonia adalah adik kelas Muzammil sewaktu di SMA.

Baca : Ini Video Pernikahan Muzammil Hasballah yang Bikin Netizen Baper
Baca Juga : Alhamdulillah Sah! Muzammil Hasballah Resmi Persunting Sonia

Di akun Facebook itu juga, Sonia tampak sangat bersyukur disatukan dengan Muzammil. Dia sempat menuliskan status jelang pernikahan seperti ini;

“Doa yg sering kali kupanjat adlh, ditempatkan ditempat yg Allah berkahi. Benar saja, Allah pertmukan aku dgn org yg bila menceritakan Engkau, permukaan matanya basah.

Ia bahkan menceritakan ka’bah dengan mata tertutup, kami tau dia sedang rindu. Syukur alhamdulillah brtemu lg dgn org yg frekuensi keshalihannya tdk biasa.

Perasaan haru dan bahagia, atmosfer surgawi, inilah keberkahan. Dan andai keberkahan itu bisa kubagi, tentu akan kusebut nama2 terkasih titipan Allah utk mendapatkanny. Merekalah org2 yg kucinta krn-MU,”

Status inipun dikomentari rekan-rekannya yang sudah mengetahui rencana pernikahan keduanya dengan ucapan selamat.

Sementara itu, Muzammil akhirnya mengunggah foto kebahagiaan usai akad nikah di akun Instagramnya. Dia memosting foto berdua bersama istrinya tersebut dengan keterangan yang sangat romantis.

With ma love, @soniaristanti, choosen by Allah…Alhamdulillah…Welcome to my life, shalihah,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BWPfJNZghzU/



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.