Aris Idol Polisikan Ihsan Tarore dengan Pertimbangan Ini

Aris dan Ihsan

Aris dan Ihsan

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Emosi Aris Idol ternyata belum reda usai disebut Tengil oleh Ihsan Tarore. Puncaknya, pemilik nama asli Januarisman Runtuwene itu
resmi membawa kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kedatangan hari ini ke Polres melaporkan Ihsan Tarore yang membuat statement yang tak pantas. Enggak seperti itu lah harusnya,” kata Aris Idol didampingi istrinya, Rosilia Octo Fany usai melapor di Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Aris mengatakan, sebelum melaporkan ke polisi, dirinya sudah meminta Ihsan untuk mengklarifikasi ucapannya.

“Saya kemarin sudah kasih ultimatum di Instagram. Ultimatum itu sudah jelas, kalau sampai saudara Ihsan tidak hadir, tidak datang temui saya, saya akan perpanjang masalah ini sampai saya dapat keadilan,” tegas Aris.
Hingga kini, Ihsan memang belum mengklarifikasi ucapannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Kemudian, Aris pun melaporkan mantan kekasih Denada itu atas pasal pencemaran baik dengan nomor laporan LP/951/K/VII/2017/Restro Jaksel.

Menurut Aris, ucapan Ihsan pada 8 Juni lalu itu sangat merugikan dirinya. Sebabnya, dia jadi kehilangan beberapa panggilan pekerjaan.

“Job-job saya hilang. Ada beberapa orang yang pengin kasih saya event tapi tidak jadi karena ada statement seperti itu. Sangat merugikan saya,” ungkapnya.

Aris pun menepis pernyataan Ihsan yang mengaku dekat dengannya.

“Statement dia di salah satu media bilang kalau dia dekat sama saya. Memang sih saya kenal sama dia, tapi saya tidak terlalu dekat dengan dia. Enggak ada hubungan baik,” tegas Aris.

“Jadi, kalau ada omongan dia itu bercanda, enggak etis buat saya. Karena saya enggak dekat dengan Ihsan,” sambung Aris.

Padahal lanjut Aris, dirinya berharap ada niat baik dari Ihsan untuk meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya.

Menurutnya, mantan kekasih Denada itu sempat minta maaf di direct message Instagram dan menelepon.



loading...

Feeds