Demi Ayat-ayat Cinta, Tatjana Rela Lakukan Hal Ini

 Tatjana Saphira saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Tatjana Saphira saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Aktris Tatjana Saphira dipastikan tampil dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Keterlibatannya dalam film produksi MD Pictures itu adalah sebagai karakter Hulya.

“Hulya itu sepupu Aisyah, anak muda keturunan Jerman dan Turki,” kata Tatjana Saphira saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Tokoh Hulya memberi tantangan tersendiri bagi cewek 20 tahun itu. Dia dituntut untuk menjadi karakter yang dewasa. Selain itu Tatjana juga harus belajar bahasa asing yakni bahasa Turki. “Tatangannya harus lebih dewasa, terus harus belajar bahasa Turki dan ada Jerman-nya juga,” jelasnya.

“Kalau bahasa Jerman lumayan bisa karena ayah aku dari Jerman. Tapi tetap harus dilatih juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Tatjana Saphira mengaku bahagia bisa terlibat dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Film drama ini ternyata merupakan film favoritnya di masa sekolah dasar. “Aku sangat mensyukuri kesempatan ini. Aku akan bekerja sangat keras, dan melakukan yang terbaik,” tuturnya.

Selain Tatjana Saphira, film Ayat-Ayat Cinta 2 juga dibintangi Fedi Nuril, Chelsea Islan, dan Dewi Sandra.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 segera diproduksi. Ini merupakan lanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta yang begitu booming sembilan tahun lalu.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Perbedaannya, kali ini Manoj Punjabi selaku produser menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo. Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail.

Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai syuting pada Juli 2017 ini. Sementara jadwal tayang mulai beredar pada Desember 2017 mendatang.
(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.