Kapolda Baru Sumut Sebut Persoalan Narkoba Jadi Prioritas

Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Irjen Paulus Waterpaw usai Sertijab di Jakarta, Jumat (7/7/2017).
foto : Instagram Polisi Indonesia

Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Irjen Paulus Waterpaw usai Sertijab di Jakarta, Jumat (7/7/2017). foto : Instagram Polisi Indonesia

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Persoalan narkoba masih menjadi perhatian yang utama bagi Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Paulus Waterpauw saat memimpin Polda Sumut.

 
“Saya akan melanjutkan kinerja Kapolda lama karena saya sudah mendapat laporan dari Kapolda yg lama. Dimana, untuk kasus narkoba harus menjadi perhatian yang paling utama,” kata Irjen Pol Paulus akhir pekan ini.

 
Disebutkannya, dia tidak hanya memberantas narkoba tetapi juga melayani masyarakat seperti melakukan cipta kondisi.

 

“Kami juga akan melakukan pengamanan untuk Sumut seperti melakukan cipta kondisi dengan melaksanakan razia-razia. Dimana, itu dilakukan agar membuat masyarakat di Sumut menjadi aman dan kondusif,” katanya.

 

Disinggung persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada Senin (10/7/2017) mendatang, dirinya juga akan melakukan pengaman, dimana nanti petugas kepolisian akan siap melakukam penjagaan baik secara internal maupun secara eksternal.
“Kalau untuk pengaman HUT Bhayangkara nanti juga sebelumnya sudah ada pengamanan dari Kapolda lama dan itu juga akan kita lanjuti. Baik pengaman internal maupun eksternal,” ungkapnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.