Maia Estianty : Semuanya Saya Aminkan

Maia Estianty

Maia Estianty

POJOKSUMUT.com, HUBUNGAN asmara Maia Estianty dengan pengusaha kaya raya, Irwan Danny Mussry ramai disebut segera berakhir ke pelaminan dalam waktu dekat. Bahkan, keduanya dikabarkan akan mengikat janji di Italia akhir tahun ini.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu hanya mengamini.

“Pokoknya hal-hal yang diucapkan teman-teman dan penggemar, semuanya saya aminkan,” kata Maia Estianty saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa apa yang akan terjadi dalam hidupnya adalah takdir dari Tuhan. Sebagai manusia dia hanya menjalani dan berharap yang terbaik untuk masa depannya.

“Perjalanan hidup saya itu kan rancangan Allah, saya enggak berharap apapun. Jalanin saja. Saya enggak tahu apa yang nanti terjadi dan bagaimana ke depannya,” tukas pentolan Duo Maia itu.

Maia pun memastikan ketiga anaknya, Al, El dan Dul tak akan mempermasalahkan bila dirinya menikah lagi.

“Kalau anak-anak saya mah tahu ibunya wanita mandiri, tapi kalau takdirnya Allah (segera menikah), kenapa tidak,” ungkapnya.(mg7/JPG/nin)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …