Setelah 13 Tahun, Wayne Rooney Akhirnya Resmi Kembali ke Everton

Wayne Rooney saat tanda tangan kontrak di Everton.
Foto : Getty Images/the sun

Wayne Rooney saat tanda tangan kontrak di Everton. Foto : Getty Images/the sun

POJOKSUMUT.com, WAYNE Rooney akhirnya menemukan jalan pulang. Setelah melewati masa jaya dan terpuruk di Manchester United, Rooney dipastikan kembali ke klub yang membesarkannya, Everton.

Hal ini diungkap langsung di situs resmi Everton. Sang pemain telah menandatangani kontrak dan tersenyum bahagia bisa kembali ke klub lamanya.

“Everton mengonfirmasi bahwa Wayne Rooney kembali ke klub dari Man United dan menandatangani kontrak dua tahun. Harga sang pemain tidak bisa kami umumkan,” tulis mereka.

Manajer Ronald Koeman pun mengungkapkan kegembiraannya. Dia masih sangat yakin Rooney bisa memberi dampak positif bagi The Toffees khususnya untuk musim depan.

“Rooney memperlihatkan kepada saya ambisi yang sangat besar serta mentalitas juara. Dia tahu cara memenangi titel dan saya bahagia dia kembali ke rumahnya,” tuturnya.

Memang Everton baru saja kehilangan Romelu Lukaku yang hengkang ke Man United. Banyak orang berprasangka bahwa salah satu alasan mereka melepas Lukaku adalah karena Setan Merah siap memberikan Rooney.

Walau pihak Everton sempat membantah hal tersebut. Meski akhirnya tak akan ada yang tahu apakah hal tersebut benar atau tidak.

Sementara itu, Rooney mengaku senang kembali ke mantan klubnya yang dulu membesarkannya. Ini adalah momen pulang setelah 13 tahun pergi dari Everton.

“Saya senang kembali ke Everton. Saya tak sabar mengenakan kostum biru ini lagi,” ujarnya seperti dilansir the sun. (rap/JPG/nin/pojoksumutsumut)



loading...

Feeds