Shakira Rela Parkir Demi Gerard Pique

Shakira-Pique
foto : Dre1alliance

Shakira-Pique foto : Dre1alliance

POJOKSUMUT.com, KONSER Global Citizen Festival di Hamburg, Jumat dini hari kemarin WIB (7/7/2017) menjadi momen penting Shakira. Ya, dia berkolaborasi dengan Coldplay, dengan membawakan empat lagu. Termasuk “Chantaje” dan “Me Enamore” yang merupakan lagu karya terbaru tahun ini.

Akan tetapi, fans berat dari penyanyi yang berusia 40 tahun itu harus bersiap sementara tidak sering-sering menyaksikan Shakira manggung. Karena, sebagaimana dilansir Diario Gol, Shakira bakal sedikit meluangkan waktunya yang biasa dihabiskan untuk tour, jadi lebih fokus ke keluarga.

Terutama bagi kekasihnya, Gerard Pique. ”Saya lihat dia memerlukan saya, karena itulah saya akan lebih banyak berada di Barcelona,” sebut penyanyi yang sudah tujuh tahun terakhir ini menjadi pendamping Pique tersebut.

Dilaporkan usai Barcelona menanda tangani perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi, beberapa pemain disebut akan menyusul.

Seperti Andres Iniesta, Sergi Roberto, dan Pique tentunya. Tapi, sampai saat ini, mantan bek United itu tidak kunjung mendapat pembaruan kontrak meski durasi kontraknya yang lama masih akan berakhir musim panas 2019 mendatang. Ada kekhawatiran dengan usianya yang di tahun ini sudah berkepala tiga, dia akan masuk dalam peremajaan skuad Barca.

Kali terakhir Shakira menemani bek timnas Spanyol itu ketika resepsi pernikahan Messi, sepekan lalu di Rosario, Argentina. Apabila berpegang pada jadwal tur Shakira yang bertajuk El Dorado World Tour, dia akan mulai disibukkan dengan agenda konser keliling dunia mulai 8 November. (ren/jpg/nin)



loading...

Feeds

Gara-gara Video Ini, Kelakuan Al Ghazali Dibilang Mirip Bapaknya

“Jgn di bully,,,nanti bang ADP marah lagi,,,,Di maklumi sajjahhhh,” komentar akun [email protected]