Shandy Aulia Curhat tentang Keakrabannya dengan Tiga Kakaknya Penganut Islam

Shandy Aulia bersama kakak-kakaknya.
foto : Instagram

Shandy Aulia bersama kakak-kakaknya. foto : Instagram


POJOKSUMUT.com, ARTIS
cantik Shandy Aulia mengungkapkan isi hatinya tentang hidup damai meski menganut kepercayaan berbeda. Dia membeber tentang kehidupannya sejak kecil yang menganut agama lain dari kakak-kakaknya.

Melalui postingan Intagramnya, Shandy membagikan video bersama kakak-kakaknya di lokasi pinggir pantai. Mereka berempat tampak bahagia berlari-lari kecil. Ketiga kakak-kakaknya mengenakan hijab.

Dia mengunggah satu video dan dua foto kebersamaan dengan ketiga kakaknya sejak kemarin.

“Ketika kami masih kecil. Kami sudah dihadapkan dengan begitu banyak pilihan hidup. Dibesarkan dengan orang tua yang sudah berpisah sejak kami kecil dengan perbedaan iman kedua orangtua, memberikan saya dan ketiga kakak saya sangat berwarna dalam menyikapi hidup dan perbedaan. Ya, perbedaan,” tulisnya.

Dia menyebutkan, sejak kecil memilih menjadi nasrani sedangkan tiga kakaknya penganut Islam.

“Kehidupan kami sungguh berwarna. Berwarna dengan saling menghargai, saling mengisi, saling berbagi, saling memahami, saling mengasihi di dalam perbedaan hingga saat ini. Bagi saya mengasihi sesama kita manusia yang searah pandangan dengan kita adalah hal yang biasa dan lebih mudah. Tetapi bagaimana bila kita tetap mengasihi tanpa syarat di dalam pandangan yang berbeda?,” lanjutnya.

Pemeran Film Eiffel I’m in Love ini ini mengatakan mengasihi di tengah perbedaan adalah sebuah keputusan. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BWRvphhj1k6/



loading...

Feeds