Begini Alasan Ammar Zoni Mengonsumsi Narkoba

Ammar Zoni
foto : Instagram

Ammar Zoni foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan kronologis penangkapan pesinetron Ammar Zoni, Senin (10/7/2017). Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, tim pemburu narkoba menangkap artis Ammar Zoni (AZ) hari Jumat (7/7/2017) lalu.

Ammar diciduk sekira pukul 10.00 WIB, di kediamannya, di Perumahan Pesona Khayangan, Blok CM No 05B, Kelurahan Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Selain Ammar, juga ditangkap seorang asistennya dengan inisial RH dan seorang teman AZ dengan inisial M.

“Pertama ditangkap M, dari penangkapan M berkembang ke rumah AZ. Saat ditangkap pelaku sedang tidur-tiduran (santai),” kata Suyudi, saat rilis di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Asisten AZ, kata Suyudi, diduga membeli narkoba jenis ganja dan sabu dari seseorang bernama BT yang saat ini sedang dalam pengejaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

“Dari pengakuan, tersangka menggunakan narkona untuk bersenang-senang,” ujar Suyudi.

Dikatakan Suyudi, artis sinetron Anak Jalanan, 7 Manusia Harimau dan FTV itu telah sekira setahun mengkonsumsi narkoba dan sudah menjadi target selama beberapa bulan.
Menurut Suyudi, saat ditangkap tersangka sedang tidak aktif menggunakan narkoba. “Berdasarkan keterangannya pakai narkoba kalau sudah tidur,” ucapnya.

“Saat penangkapan pun ada ayah tersangka di dalam rumah,” lanjutnya.

Meski tak sedang mengonsumsi, namun pihak kepolisian langsung melakukan tes urine. Hasilnya, Ammar dan ketiga temannya langsung digiring ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami belum tahu apakah teman seprofesinya ada yang pernah konsumsi bareng atau tidak,” kata dia.



loading...

Feeds