Ucapkan Selamat Ultah Aurel dengan Foto Ini, Krisdayanti Dikritik Netizen

Aurel Hermansyah. Foto Instagram

Aurel Hermansyah. Foto Instagram

POJOKSUMUT.com, HARI ini (10/7/2017) merupakan momen bahagia bagi Titania Aurelie Hermansyah alias Aurel. Putri buah hati Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merayakan pertambahan usia. Aurel yang lahir 10 Juli 1998 lalu itu genap berusia 19 tahun.

Ucapan selamatpun mengalir dari orang-orang terkasih, terkhusus dua perempuan yang melahirkannya Krisdayanti dan yang kini merawatnya Ashanty.

Ashanty misalnya mengunggah foto bersama Aurel, Anang dan Azriel dan kue kecil di akun Instagramnya. “happy bday my love lolyta😍 doa2 terbaik yg bisa bunda kasih, semoga kaka jadi anak yg solehah, slalu dlm lindungan Allah swt, selamat dunia akhirat, sehat, panjang umur, menjadi anak yg hebat, baik hati, anak manis yg dr beberapa tahun bunda kenal sampai sekarang.. i love u so much my baby love😍😘 @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty.

Mereka tampak sangat bahagia berempat di foto itu.

Sementara itu, Krisdayanti pun memberikan doa terbaik untuk putri tersayangnya itu. “Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday semoga menjadi anak sholeha ,semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia,” tulisnya.

Postingan Krisdayanti saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel.

 
Sejatinya ini doa indah seorang ibu untuk anaknya.

Namun, Krisdayanti yang kini telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos itu menyertakan foto Aurel dengan aplikasi lucu yang menambah kuping dan hidung mirip anjing.

Inilah yang membuat netizen mengkritiknya. Seperti diutarakan akun afifahputrytunggalmimi ini.

“gx ada lagi kah fto yg lbih pntes buat d doain dngan baek ko fto nya mlah yg tuh kasian 🙂🙂🙂 HBD loly @aurelie.hermansyah,” tegasnya di kolom komentar foto tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.