Ini Bisnis Baru Dewi Sandra

Dewi Sandra

Dewi Sandra

 

POJOKSUMUT.com, Booming bisnis kue yang dilakukan sejumlah selebritis rupanya menginspirasi aktris Dewi Sandra.

Dewi mengikuti bisnis serupa dengan membuat gerai kuliner bernama Semarang Wingkorolls di Kota Semarang.

Wanita 37 tahun itu mengatakan, dirinya sengaja membuka bisnis oleh-oleh di Kota Semarang karena kota tersebut sangat akrab dengannya.

Disamping itu, menurutnya Semarang juga menjadi salah satu kota yang ramah untuk wisatawan lokal sampai mancanegara.

“Semarang Wingkorolls dapat dikreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Alhamdulillah, usaha saya ini mendapat dukungan dari banyak pihak,” kata Dewi Sandra kepada JawaPos.com, Selasa (11/7).

“Saya pilih ini karena wingko sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang, kue ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping,” sambungnya.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu menyebutkan, Semarang Wingkorolls terdiri dari lima varian rasa. Yakni, peanut noughat, cheese, green Tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco.

Bisnis tersebut akan mulai diresmikan pada 22 Juli 2017 mendatang dengan outlet yang berada di Jalan Kawi, Kota Semarang. Dewi Sandra memastikan bahwa kuliner di sana dijual dengan harga terjangkau.

“Semoga kedepannya, Semarang Wingkorolls menjadi oleh-oleh khas modern dari kota Semarang, yang disukai dan dicintai masyarakat luas. Baik masyarakat lokal dan para wisatawan yang datang ke kota ini,” tutup Dewi Sandra.
(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …