Tangis Ario Bayu Pecah Saat Menikahi Valentine

Ario dan Valentine

Ario dan Valentine

POJOKSUMUT.com, AKTOR ganteng Ario Bayu melepas masa lajangnya, kemarin. Dia menikahi Valentine Payen. Tak ada hiruk pikuk di Tanah Air. Lantaran, dia menggelar acara di kota kecil di Prancis, kampung Payen.

Mereka mulai jatuh cinta sejak di lokasi syuting film Java Heat. Memang tak terdengar hingar bingar pernikahan mereka, karena pernikahan dilangsungkan di Corme Royal, Poitou-Charentes, kota kecil di Pran­cis, negara asal Payen.

Air mata Ario jatuh tatkala ayahnya, Ali Wahyudi, mengucapkan sepatah kata sebelum bersulang untuk pernika­han sang putra.

“Deep down in my heart Iknow Ihave done my very best to be your Papa,” ujar ayah Ario. “There are so many decision, the most caring Dad cannot make it for his sons no matter the death of his love,” tambah Ali.

Ario yang mengenakan setelan jas biru tua terlihat berusaha menahan tangisnya. Tangan kiri bintang Soeka­rno ini terus mengusap air matanya ke­tika mendengar kata-kata sang ayah.

Sementara, Payen yang bergaun putih berdiri di sampingnya mencoba menenangkan Ario yang menangis haru.

Pemandangan ini tampak dalam video Insta Story Wulan Guritno, @wulanguritno, yang juga menghadiri penikahan Ario, sepupunya itu.

Dalam rekaman itu, Wulan juga memerlihatkam suasana resepsi Ario dan Valentine yang digelar di sebuah area terbuka dengan konsep pesta taman.

Uniknya, deretan meja dan kursi terbuat dari tumpukan jerami yang tertutup kain putih. Lalu ada sebuah panggung kecil dengan mikrofon dan keyboard di atasnya.

“Kami udah di town hall (Balai Kota), kantor wali kota. Karena me­nikahi seorang gadis Perancis jadi, Ario Bayu menikah di town hall secara sipil di negara Prancis,” ucap Wulan.

Istri Adilla Dimitri ini hadir bersama putrinya, Shaloom. Ia mengenakan gaun abu-abu dan sedang duduk menunggu kedatangan kedua mem­pelai.

“Kampungnya Val namanya Corme-Royal di Prancis. Nanti pak wali ko­tanya akan ada,” ujar Wulan.

Pemain film Jailangkung ini juga merekam momen Ario dan Valentine mendapat lemparan confetti (kertas warna-warni) saat melangkahkan kaki ke luar gedung balai kota.

Pasangan pengantin baru itu tampak tertawa sembari berjalan bergandengan tangan masuk ke dalam mobil bertulis­kan “Just Married”.

Payen dan Ario ditengarai menjalin kedekatan saat pembuatan film Java Heat yang rilis 2013. Di sini Payen bertugas sebagai pelatih dialog, sedan­gkan Ario berperan sebagai seorang detektif bernama Hashim.

Bule ayu ini juga pernah bertemu Ario di proyek film Dead Mine, saat ia menjadi asisten sutradara, dan Ario salah satu pemerannya. Payen pun se­orang artis dan sempat bermain dalam beberapa judul film.

Dalam akun Instagramnya, Payen banyak mengunggah foto-foto yang sangat ‘Indonesia’. Kebanyakan me­mang pemandangan dan sudut-sudut pulau Bali.

Namun, Payen juga mengunggah kunjungannya ke objek wisata lain seperti Pulau-pulau di Raja Ampat, Papua dan Candi Sewu, Yogyakarta. Mencintai Indonesia juga ia tunjuk­kan dengan unggahan soal penolakan reklamasi Bali. (rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …